Tapi Dirimu Tak Pernah Sadari Aku Yang Jatuh Cinta

Bukan ku tanpa alasan. Berulang kuketuk Aku mencintamu Tapi dirimu tak pernah sadari Aku yang jatuh cinta.


Dudy Oris Aku Yang Jatuh Cinta Official Lyric Video Youtube

A D E aku slalu menemani A D E saat kau rapuh dan jatuh D Cm Bm -A namun saat kau bahagia.

Tapi dirimu tak pernah sadari aku yang jatuh cinta. Nampaknya kau tak mengerti. Tahukah dirimu tahukah hatimu berulang ku ketuk aku mencintamu tapi dirimu tak pernah sadari aku yang jatuh cinta dan aku mencintamu tapi dirimu tak pernah sadari aku sungguh jatuh. F G tahukah dirimu Em Am tahukah hatimu Dm G berulang ku ketuk C Dm-C aku mencintamu F G tapi dirimu Em Am tak pernah sadari Dm G.

F G tahukah dirimu Em Am tahukah hatimu Dm G berulang ku ketuk C Dm - C aku mencintamu F G tapi dirimu Em Am tak pernah sadari Dm G C aku. Bila kau tak pernah buat dosa Silahkan hina ku sepuasnya Kalian semua suci aku penuh dosa Im a bad boy Kau benci ku yang apa adanya Dan silahkan sukai mereka Yang berlagak baik di depan kamera OK. Jika Kita Tak Pernah Jatuh CintaPenulis.

Untuk mendapatkan lagu dan chord gitar di blog ini tidak disediakan. C F G Em F G. Haruskah kau ku beri kesempatan.

Berulang ku ketuk Aku mencintamu. Tahukah dirimu tahukah hatimu. Lirik Lyrics Artis Band.

Tapi dirimu Tak pernah sadari. Lirik Lagu Aku Yang Jatuh Cinta - Dudy Oris di bawah ini adalah koleksi lirik lagu terbaru 2018 dari blog LIRIK TERBARU 29Bila anda ingin mendapatkan lagu Dudy Oris - Aku Yang Jatuh Cinta silahkan. Berulang ku ketuk aku mencintamu tapi dirimu tak pernah sadari aku yang jatuh cinta haruskah kau ku beri kesempatan ingin aku jadi kekasih yang baik berikan aku kesempatan ooh tahukah dirimu tahukah hatimu berulang ku ketuk aku mencintamu tapi dirimu tak pernah sadari aku yang jatuh cinta dan aku mencintamu tapi dirimu tak pernah sadari aku sungguh jatuh cinta bukan ku.

Lirik Aku Yang Jatuh Cinta - Dudy Oris. Halaman 34 Judul Buku. Aku yang jatuh cinta.

CF-G C F G aku slalu menemani C F G saat kau rapuh dan jatuh F Em Dm -C namun saat kau bahagia F Em G nampaknya ku terlupakan. Reff I F Em. Nampaknya kau tak mengerti tahukah dirimu tahukah hatimu tapi dirimu tak pernah sadari aku yang jatuh cinta haruskah kau ku beri kesempatan berikan aku kesempatan ooh tahukah.

Mereka bilang aku penuh drama Tak punya bakat Aku vlogger biasa Gak niat terkenal iseng aja Tapi fenomenal kini ku mulai berkarya Ngomong dan. Mencintai menghargaimulai dari dirimu untuk dirimu sendiri. Tapi dirimu tak pernah sadari Aku yang jatuh cinta Aku selalu menemani Saat kau rapuh dan jatuh Namun saat kau bahagia Nampaknya ku terlupakan Tahukah dirimu tahukah hatimu Berulang ku ketuk aku mencintamu Tapi dirimu tak pernah sadari Aku yang jatuh cinta Haruskah kau ku beri kesempatan Ingin aku jadi kekasih yang baik Berikan aku kesempatan Tahukah dirimu tahukah.

Tapi dirimu tak pernah sadari Aku yang jatuh cinta Aku slalu menemani Saat kau rapuh dan jatuh Namun saat kau bahagia Nampaknya ku terlupakan Tahukah dirimu tahukah hatimu Berulang ku ketuk aku mencintamu Tapi dirimu tak pernah sadari Aku yang jatuh cinta Harus kah kau kuberi kesempatan Ingin aku jadi kekasih yang baik Berikan aku kesempatan Tahukah dirimu. Tahukah dirimu tahukah hatimu. Navindra EntertainmentAktifkan RBT nya u.

Aku mencintamu Tapi dirimu tak pernah sadari Aku yang jatuh cinta Harus kah kau kuberi kesempatan Ingin aku jadi kekasih yang baik Berikan aku kesempatan Tahukah dirimu tahukah hatimu Berulang ku ketuk Aku mencintamu Tapi dirimu tak pernah sadari Aku yang jatuh cinta Dan Aku mencintamu Tapi dirimu tak pernah sadari Aku sungguh jatuh cinta Bukan ku tanpa alasan. Tapi dirimu tak pernah sadari Aku yang jatuh cinta Aku slalu menemani Saat kau rapuh dan jatuh Namun saat kau bahagia Nampaknya ku terlupakan Tahukah dirimu tahukah hatimu Berulang ku ketuk Aku mencintamu Tapi dirimu tak pernah sadari Aku yang jatuh cinta Harus kah kau kuberi kesempatan Ingin aku jadi kekasih yang baik Berikan aku kesempatan Tahukah dirimu. Aku mencintamu Tapi dirimu tak pernah sadari Aku yang jatuh cinta.

Ingin aku jadi kekasih yang baik. Join Facebook to connect with. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Selamanya -.

And i love you. Aku Yang jatuh cinta. TAHUKAH DIRIMU TAHUKAH HATIMU BERULANG KUKETUK AKU MENCINTAMU TAPI DIRIMU TAK PERNAH SADARI AKU YANG JATUH CINTA BY ADRIAN SANG PUJANGGA CINTA - IX is on Facebook.

Jika kamu saja tidak bisa mencintai diri sendiri bagaimana orang lain bisa jatuh cinta kepada dirimu. Ingin aku jadi kekasih yang baik Berikan aku kesempatan Ooooooh. Fokuslah pada kelebihanmu dan rangkul dirimu secara utuh.

Berikan aku Kesempatan Oooouuuu. Aku mencintamu F G tapi dirimu Em Am tak pernah sadari Dm G C akuyang jatuh cinta Int. Chord Kunci Gitar dan Lirik Lagu Tiada Duanya - Flanella.

Aku Yang jatuh cinta. Tapi dirimu tak pernah sadari Aku yang jatuh cinta Aku slalu menemani Saat kau rapuh dan jatuh Namun saat kau bahagia Nampaknya ku terlupakan Tahukah dirimu Tahukah hatimu Berulang ku ketuk Aku mencintamu Tapi dirimu tak pernah sadari Aku yang jatuh cinta Haruskah kau ku beri kesempatan Ingin aku jadi kekasih yang baik Berikan aku. But you were never realize.

Tapi dirimu Cm Fm Tak pernah sadari Bm E A Aku. Aku selalu menemani Saat kau rapuh dan jatuh Namun saat kau bahagia Nampaknya ku terlupakan. Dudy Oris - Aku Yang Jatuh Cinta Official Lyric Video Artis.

Tahukah dirimu Cm Fm tahukah hatimu Bm E berulang ku ketuk A Bm-A aku mencintamu D E tapi dirimu Cm Fm tak pernah sadari Bm E A akuyang jatuh cinta Int. Yang jatuh cinta Intro A D E Verse A D E Aku slalu menemani A D E Saat kau rapuh dan jatuh D Cm Bm A Namun saat kau bahagia D Cm E Nampaknya ku terlupakan Reff D E Cm Fm Tahukah dirimu tahukah hatimu. Hidup terlalu singkat untuk meratapi kekurangan.

Tahukah dirimu Tahukah hatimu. C F G bukan ku tanpa alasan C F G berulang ingin bertemu F Em Dm aku punya perasaan F Em G nampaknya kau tak mengerti. But you were never realize.

Tahukah dirimu Cm Fm tahukah hatimu Bm E berulang kuketuk A Bm-A aku mencintamu D E tapi dirimu Cm Fm tak pernah sadari Bm E A aku yang jatuh cinta. Lirik Lagu Dudy Oris - Aku Yang Jatuh Cinta Dudy Oris. Berulang ku ketuk aku mencintamu tapi dirimu tak pernah sadari aku yang jatuh cinta haruskah kau ku beri kesempatan ingin aku jadi kekasih yang baik berikan aku kesempatan ooh.

Tapi dirimu tak pernah sadari. I falling in love. Nampaknya kau tak mengerti.

Tapi dirimu Tak pernah sadari.


Siapa Aku Aku Adalah Perempuan Yang Selalu Menyebut Namamu Dalam Untaian Doa Yang Ku Panjatkan Siapa Aku Aku Adalah Perempuan Yang Sangat P Namamu Doa Cinta


Fiersa Besari Fiersabesari Twitter Like Quotes Quotes Rindu Reminder Quotes


Dudy Oris Aku Yang Jatuh Cinta Official Lyric Video Youtube


Pin By Wulan Maharani On Novel Jatuh Cinta


Posting Komentar

0 Komentar